Dapet kue Naruto, asyiiiikkkk

Malem ini ada yang girang banget dapat kue dari teman di dunia maya, Bunda Nova yang baek hati, bergambar Naruto..terimakasih ya mbak Nov…kejutan banget buat Rafif.

rafif-kue

(foto diambil dari blog kepak kepik anak elang)

Sampe rumah langsung kita makan lo mbak…enak..(kapan2 kasih lagi yaaaa)

Tadinya sih pengen nungguin di rumahnya mbak Nov, apalagi Rafif keliatan mupeng banget mau maen sama Fiko, apalagi liat ada 3 jagoan yang lagi pada asyik main, tambah mupeng…cuman dia juga penasaran pengen segera bongkar tuh kue, jadinya kita pulang deh…kapan2 kita ketemuan ya mbak…(padahal kita ngarep bisa nebeng foto keluarga sekalian loh…hehehe)

Kuenya melengkapi kebahagiaan Rafif di usianya yang ke-6, Alhamdulillah.

Tahun ini Rafif minta kado sepatu magnet n jam ben-10 dan sudah keturutan dapet dari ayah…selamat ya bang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

2 Balasan ke Dapet kue Naruto, asyiiiikkkk

  1. bunda bingkie berkata:

    Alhamdulillah kalo suka ama kuenya 🙂
    sengaja bikinin carrot cake, supaya mama devi nggak penasaran sama rasanya 🙂
    Insya Allah kalo ada kesempatan, aku bikin kue lagi deh (abisnya seneng dipuji terus sih, hehehehehe)
    ayok kapan2 main lagi kalo mo foto keluarga, tapi janjian dulu, supaya perabotan perangnya disiapin dulu 🙂

    • devi berkata:

      Hehehe, mbak nov..pokoke makasih banget deh..TOP BGT tuh kuenya, gambar Narutonya malah masih disimpen…
      Tyt di rumah mbak banyak banget foto keluarga ya mbak…sekalian contoh ya???Kayaknya oke banget tuh, kalo bisa berubah jadi cantik n ganteng2 kayak punya mbak nov…mau..mau…mau…(tapi gratis kan???)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s