Our First ATV

ATV-1

Wow… jangan salah mengira ya…bukan, kita bukan punya ATV ….

Maksudnya ‘Our First’ karena ini bener2 pengalaman kami sekeluarga (termasuk mama-ayah) naek yang namanya ATV. Selama ini cuman bisa ngeliat di TV dan iklan saja…(telat banged deh…)

Secara tidak sengaja, kita jadi dikasih kesempatan menikmati rasanya naek ATV. Semua merasa seru, kecuali mama…menurut mama sih serem, ga aman lah…

Pas kami jalan-jalan ke Pulomas, mama nyari piyamanya anak-anak yang dah pada cingkrang semua, ayah sekalian hunting dan anak-anak naik kuda n delman, semua keperluan hari itu terpenuhi di satu tempat.

Pulangnya kami mampir ke Happyland (masih deket area Pacuan Kuda). Niatnya cuman liat-liat aja, sampai di dalem ternyata tempat itu sedang dibongkar, karena mau pindah tempat ke Kemayoran. Melihat permainan yang ada di sana, tentunya Rafif sangat pengen main dong (panjat tebing, fying fox, gangsing, menembak, bola air, ATV).

Terlihat masih tersisa sebuah ATV di arena itu, otomatis dong semua pengen naik…kapan lagi, ga perlu antri karena pengunjungnya kita doang, ya iyalah di tengah kesibukan mereka membongkar area tsb, mana mau orang berkunjung ke sana…hehehe..

Puas deh nyoba naik yang namanya ATV, semua mencoba. Tapi tetep, mama lebih sering ga pengen ngeliat anak-anak tercinta naik ATV sendiri tanpa ayah…hiks…hiks…gabisa mengalahkan rasa cemas berlebihan. Gimana ga cemas, Rafif kan baru pertama naek, eh ini adek dan kakaknya pengen ikutan…ya udah, mama balik badan aja deh….mendingan ga ngeliat….maafin mama ya nak…(jangan ditiru ya).

Semoga moment ini melengkapi kebahagiaan masa kecil kalian ya nak…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Our First ATV

  1. mamaray berkata:

    jadi pengen ke sana… ray belum pernah ikut outbond… sudah ngelirik-lirik sih kalo pas main ke pacuan kuda hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s