Pipa vs Ember

Entah dapet dari mana di rumah ada vcd film kartun tentang Pipa vs Ember, yang menceritakan tentang beda pemikiran antara orang yang menggunakan tenaga dan orang yang menggunakan kekuatan jaringan (kayaknya sih dapet dari salah satu MLM kali ya…lupa beneran…). Karena kartun dan durasinya juga pendek, anak-anak sering nonton film ini.

Alkisah ada sebuah dusun yg mengalami krisis air, ada 2 orang sahabat yg ingin menyelesaikan masalah tsb dengan mengambil air ke daerah dataran tinggi. Amengambil pake ember, B malah sibuk memasang pipa agar air bisa lancar mengalir tanpa menggunakan ember. Awalnya semua orang menertawakan B, namun pada akhirnya justru B-lah yg semakin tua semakin sukses dan bisa menikmati hasilnya, sementara A sudah tidak berdaya untuk menggotong embernya.

Abang Rafif mencoba menceritakan kembali dalam bentuk gambar…

pipa vs ember

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

3 Balasan ke Pipa vs Ember

  1. nh18 berkata:

    Wow …
    Ini imajinasi abang Rafif yang luar biasa Bu …

    Salam saya untuk Abang

  2. mamaray berkata:

    di rumah juga ada Mbak… punya suamiku… gak tahu deh dia dapet dari mana… mungkin waktu ikut pelatihan kepemimpinan yang sering dia ikuti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s