Nasib dagangan nenek dan kakek kala lebaran

Kira-kira begini deh nasib dagangan nenek dan kakek saat lebaran kemaren, padahal kita cuman semalam di sana, tapi sudah cukup membuat dagangan itu amburadul, acak adul, berantakan, hm…apa lagi ya???? Tapi apa boleh buat, namanya juga cucu…(coba aja aku yg mengacak-acak..pasti kena marah dan bakalan suruh ganti tuh… 🙂 )

Banyak mainan edukatif dari kayu dan alat peraga untuk PAUD yang tentu saja sangat menggoda iman buat mereka yang umurnya pas banget dengan mainan yang dijual nenek….maaf ya nek…

anyaman

panggungboneka

Untung ga beneran dibawa ke Jakarta, padahal, abang Rafif dah seksama mengukur dan mengira-ira mana yang bisa dimasukin ke mobil buat dibawa….pilih-pilih sambil bilang yang ini cukup….yang ini juga muat….yang ini juga…wah wah…sekalian aja bang sama ayunan, prosotan, bola dunia, jungkat-jungkit..biar sekalian bisa dikirim pake truk…hahahaha (maunya mamanya kalo ini sihhhh)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Nasib dagangan nenek dan kakek kala lebaran

  1. nh18 berkata:

    Hahaha …
    Ini namanya di uji coba sebelum dipasarkan Ibu …

    Mengecek apakah mainan edukasi ini bisa menarik minat anak-anak …
    dan ternyata bisa …

    So .. Go Ahead …

    Sukses untuk Dagangan Kakek dan Neneknya anak-anak ya Bu …

    Salam saya

    • yudhistira31 berkata:

      terimakasih pak.
      Memang anak-anak sudah sering dijadikan user pertama untuk menggunakan mainan alat peraga matematika yang dibuat suami, nantinya sih pengen dipasarkan…
      cuman masih terus diujicobakan, terkadang bingung juga diujikan ke anak TK hasilnya oke banget, tp mainan yg sama diujikan ke anak SMP kok hasilnya belum sesuai yg diharapkan….jadi pengen meneliti lebih lanjut di mana sebenernya inti masalahnya, apa karena golden age????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s