Lelucon Rafif

Rafif ternyata berbakat membuat lelucon….

Fif, kamu jalan aja deh sampe Tegal..pasti duluan Rafif sampe daripada naik mobil ini. (kata ayah, di tengah kemacetan mudik)

‘Ah, ayah..kalo jalan ya bukan TEGAL tapi PEGAL kali….’

(hahaha…bener juga ya…)

=====***=====

Fif, kamu pura-puranya jadi Juki ya…(kakak Rahma mengatur seting bermain peran PPT-3)

‘Hu..kalo aku Juki, kakak tuh jadi emboknya Juki (sengit dan menyiratkan emosi banged)’

Geli banget denger denger mereka berdua bercanda yang akhirnya berujung kesal gara-gara Rafif ga terima dibilang Juki…whakkaaakakkk…ternyata di mata Rafif ada yang lebih ngeselin untuk ngebales kakaknya, tajem banget..bukan tokoh gadis cantik-cantik tapi emaknya Juki (kebayang sama acungan sapu lidinya)…dan yang membuatku tertawa, nyebutnya ‘embok’nya dengan nada jengkel yang lucu itu lo…ga kuat nahan ketawa, mama ngakak sambil berusaha menengahi…hahaha, kalo emaknya Juki sih mama banget kali bang, bukan kakak…..akhirnya kami jadi tertawa bareng deh…

‘Habisnya, kakak sih ngeselin, masa aku dibilang Juki…(lo, masih kesel juga setelah tertawa ngakak bang???)’

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s