Bermain dengan Kaleng Susu

bakiak-2

bakiak-1

Kemaren Minggu anak-anak ngabuburit sambil bermain mainan yang terbuat dari kaleng susu bekas. Sebenernya dulu kitapernah punya mainan ini, namun kali ini jumlah anak sudah bertambah, jadilah harus membuat satu lagi. Ternyata bukan cuman satu lagi mbuatnya, karena semua jadi pengen yang baru lagi. Bedanya kali ini abang dan kakak berpartisipasi membuatnya.

Cara membuatnya sudah pernah ditulis di Bakiak Kaleng Susu (bingung juga apa nama permainan ini sebenernya)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Permainan, Syafa. Tandai permalink.

3 Balasan ke Bermain dengan Kaleng Susu

  1. jepitan rambut berkata:

    eemm rapip klo jaman om pas kecil dulu tali cuma 1 aja dilobangi bagaian bawah kaleng trus masukin deh talinya..tali dlm kaleng tinggal iketin kayu ato apa ja asal ga lepas dari kaleng..
    sebenarnya sama ja sihh yang penting mau semanagt berkaryanya

  2. mamaray berkata:

    betul tuh kata om jeepiid. Talinya cuma 1 di tengah. Kayak kita pake sandal jepit aja itu tali dijepit diantara jempol dan jari telunjuk kaki. heheh…. jaduul…

  3. jokolelonokosti berkata:

    wah jadi inget masa kecil gw nih sering mainan gt hehhehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s