Syafa masuk ke celah sofa

Pas lagi asyik main, tiba-tiba Syafa menjerit-jerit.. .’ayah…ayah…sakit…sakit…mama…mama…kakak..kakak..sakit..sakit’ Kaget banget soalnya pas ditengok-tengok Syafanya kok ga ada tapi kedengeran suranya doang..bergegas menuju asal suara, ternyata Syafa ada di belakang sofa dengan posisi kepala tertelungkup di celah belakang sofa dan yang membuat dia teriak, dia ga bisa mengeluarkan kepalanya yang terjepit. Cuman saah posisi sebenarnya…

Lucunya, dia hanya mau ditolong sama ayah.. (hm, apa manja ya???) terus minta dipeluk sambil nunjuk2 ke kepalanya yang katanya sakit…dihibur malah tambah menangis, tapi kali ini keliatan banget kalo dibuat2…hehehe

Adek…adek…sudah bertambah kepandaiannya ya dek…

Semoga ga coba-coba masukin kepala ke kolong sofa lagi deh…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Syafa masuk ke celah sofa

  1. mamaray berkata:

    Dek Syafa diajari sama Om Jeepiid tuh, Mbak… hehehe… (monggo gak di-approve komen ini hueheheh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s