‘Alum’

Alhamdulillah, adek Syafa kepandaiannya semakin bertambah, sudah mulai bisa merangkai kata-kata menjadi kalimat yang bermakna.

Paling senang kalau bermain peran sendirian…dia jadi ibu yang nyuapin anknya (guling donal), terus nanti masak pake mainan masak-masakan, dan dia selalu bertanya ke kami…mau apa?mau apa? (maksudnya mau pesan apa…) sambil membawa kertas secuil…berlagak pelayan restoran. Terus nanti makanannya dianterin, lalu dia akan nyuapin anaknya lagi..dan habis itu ngajak anaknya pergi ke Cibubur, ke rumah Kinara katanya. Syafa bakalan mbuat mobil-mobilan di pojok kasur sambil dibatasi beberapa guling dan bantal dan dia menjadi super mom yang menyetir mobilnya sendiri…hihihi…lucu banget…

Ada beberapa kosa kata yang sampai sekarang belum jelas, kalo melihat balon, Syafa akan bilang ‘Alum’ dengan mimik mulut yang super duper ngegemesin…..

Kosa kata lain :

Micu….minum susu

Mindong….minta gendong

Ais…nangis

Waktu rasanya cepat sekali berlalu, belum lama rasanya mama melahirkan di RS Tambak…sekarang sudah cerewet, bisa berantem, dan paling seneng berpose cantik…(setiap kesempatan ada kaca/cermin, dia selalu melihat bayangan dirinya sambil senyum-senyum atau sambil mengatakan sesuatu, yang tetep diakhiri senyum cantiknya itu..)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s