Bekal Sekolah, top post

Beberapa minggu ini, (eh, sudah hampir 2 bulan), banyak yang nyasar di blog ini dengan kata kunci ‘bekal sekolah anak’.

Seneng banget deh, berarti banyak para mama yang rajin mencari ide buat menyiapkan bekal sekolah anaknya.

Beribu-ribu maaf kami ucapkan, jika tulisan kami tidak banyak membantu …karena apa yang kami tulis di sini tidak lain adalah dokumentasi dari kegiatan kami.

Semoga hal itu tidak membuat semangat untuk menyiapkan bekal sekolah untuk si kecil berkurang, tetap semangat ya para mama, ibu, umi, bunda!!!!!

Semoga kebahagiaan anak-anak menjadi lebih sempurna, dengan bekal buatan mama tersayang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Mama. Tandai permalink.

2 Balasan ke Bekal Sekolah, top post

  1. AL berkata:

    Wah, senang bu.. Blog saya banyak yang nyasar dengan kata kunci ‘sapi’, heheh.. Kasihan sekali, padahal cuma sekali saya tulis tentang sapi dan itu juga lelucon anak-anak saya. Selanjutnya, yah.. gak usah disebut lah. Kata yang ada di tulisan saya tentang anak-anak di kamar mandi cowo.
    Halah, blog guru macam apa punya saya itu heehh…

    • yudhistira31 berkata:

      hehehe..bu al, itu kan sekedar mesin searching…lucu juga ya
      kadang kasian juga sih kalo mereka pada kecele…(terkecoh mode on).
      yang penting kan kita tetep semangat menulis bu…hihihi…
      aku dan teman2 pembaca setia bolgnya bu al..lucu dan jadi inget sekolah jaan dulu, dan juga ngebayangin sekolah jaman generasi anak saya sekarang 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s