Si Pitung style…

Selama liburan, abang Rafif senang sekali bergaya ala Si Pitung. Kemana-mana pakai kalung sarung dan kopiah, termasuk golok mainan.
Bener-bener deh…lucu melihatnya.
Alhamdulillah, kami bisa memakluminya (meski masih agak terpaksa kali ya…), apa boleh buat, ybs merasa nyaman-nyaman saja tuh 🙂
Ke mall, ke rumah saudara, ke playground…. sudah pasti dilirik dan disenyumin banyak orang 🙂
Jadi menambah pahala karena orang senyum dan kami membalas senyum mereka.
Masalahnya, dia bilang nanti kalo masuk sekolah, dia mau kasih surprise buat bu guru… pas ditanya, apa surprise-nya, dia bilang biar bu guru kaget, kok aku kaya si Pitung….halah…Rafif…Rafif…
Nah, kalau perjalanan pulang ke Jakarta, sytle-nya lain lagi…
Pakai ikat pinggang dari kain selendang yang sering buat nari pas mama kecil itu lo….ga tanggung-tanggung, pakainya 3 selendang hijau, biru, orange…
Oalah…Rafif…Rafif….kali ini mama yang bilang kalau Rafif kayak Gatotkaca…hihihi
Namun masih untung, dia hanya memakainya di dalam mobil saja.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s