Kakak sakit, Rafif sensitif, Syafa heboh…

Badan Rahma panas sejak hari Minggu siang, Senin masuk sekolah karena hari itu ulangan terakhir. Sampai hari ini, kakak masih panas juga…kali ini disertai batuk dan suka untah kalo lagi batuk. Namun tetap semangat sekolah dan tiap dijemput mama, Rahma sedang bermain bareng teman-temannya (loncat n lari2an). Berbeda dengan kemaren, hari ini Rahma mulai terlihat lesu dan kurang semangat. Semoga baik-baik saja.

Abang Rafif akhir-akhir ini sangat-sangat sensitif. Kalo mama bercanda sama kakak, abang langsung bersungut-sungut ke kamar, menghempaskan diri di kasur sambil sesenggukan…. šŸ˜¦ ..menangis! kalo dideketin dia bilang ‘mama sayangnya sama kakak doang…!!!!’

Begitu juga kalo ayah lagi bercanda sama Syafa …dia pasti bilang hal yang sama…mewek lagi deh. Belum lagi kalo minta ditemani mainan/baca buku/tidur…ga seperti biasanya, kali ini maksa..dan kalo ga diturutin pasti nangis…ada apa ini ya…

Syafa lain lagi…Subhanallah, kepandaiannya semakin bertambah sekarang suka banget “heboh, cari perhatian n berakting”. Teriakannya yang amat sangat melengking sangat membuat kami tidak nyaman. Terus tiba-tiba suka menangis…bilang sakit…sakit…atau gatel…jatuh…tapi itu cuman pura-pura. Bicaranya juga semakin jelas. Tapi kalau malem…masih suka teriak-teriak gamau dipegang mama (masih pengaruh nyapih-kah???)

Hm…semuanya sangat menguji dan memerlukan energi ekstra…semoga bisa melaluinya dengan sabar dan berusaha mencari terus di mana letak permasalahan yang sebenarnya. Berharap solusi segera ditemukan, dan semoga yang terbaik buat semuanya.

Semangat!!!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kakak sakit, Rafif sensitif, Syafa heboh…

  1. Dewi berkata:

    Mbak…waspadai rafif mbak…sindrom anak kedua….

    javas juga kadang2 gitu…apalagi kalo ayahnya maen ama wisam dan Detya minta full attention ke aku….Javas langsung aja sedih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s