Pura-pura tidur

Wah…wah…wah…bener-benar deh adek Syafa selalu menguji mama dan ayah kalo sedang makan siang. Aksi ‘Pura-pura tidur’ selalu terjadi saat makan siang, bahkan di TPA, Syafa juga mempraktekkan hal ini. Entahlah, memang ngantuk beneran apa gimana, aksi-nya ini bisa sampai 5 menit loh..tahan banget kan? bener-bener deh…Anehnya, pas bangun lagi disuapin mau tapi tar langsung nutup mata pake tanggannya atau meletakkan kepala ke meja/sandaran kursi, beraksi lagi…. padahal kalo acara makan selesai, dia juga ga bakalan langsung tidur alias main lagi.. ūüė¶
Kalo lagi mood sih, ditungguin aja sampe bangun dan makan lagi…tapi kalo lagi ga mood ya jelas keluarlah ancaman untuk tidak menemaninya di meja makan ūüė¶ hiks..hiks..
Tapi hari ini, ayah pergi rapat ke sekolah, dan Syafa beraksi lagi…tapi kali ini tidurnya beneran…ditunggu ampe 10 menit, ga bangun2..dan ternyata dia benar-benar ketiduran sambil nelungkupin kepala di meja makan. 20 menit kebangun dan kepalanya gelang-geleng masih merem, langsung deh dipindah ke kamar dan tidur lagi. Semalam Syafa tidur paling malam soalnya.
Sayang banget sedang tdk ada kamera di rumah, jadi ga terdokumentasikan deh…

NB:
Syafa tar kalo Syafa dah besar dan sudah bisa baca tulisan mama ini, pasti Syafa akan tersenyum melihat kepandaian akting Syafa waktu masih 2 tahun. Maaf ya mama gabisa motret pose Syafa hari ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 1. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pura-pura tidur

  1. rully berkata:

    mungkin ntu awalnya syafa mau pura-pura tidur… tapi karena kelamaan main pura2, jadi kebablasan tidur beneran hehehe

  2. bundagaluh berkata:

    nah kalau Royan lain lagi, begitu disuapin langsung dikunyak sih, tapi begitu ibunya nengok kemana gitu langsung diemut dan lamaa…ntar kalau dingetin langsung menjawab, “la ini adek nyam-nyam..”
    Wah, wah wah tapi Syafa hebat juga ya mbak, niru sapa ya kira-kira ūüėÄ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s