Pura-pura tidur

Wah…wah…wah…bener-benar deh adek Syafa selalu menguji mama dan ayah kalo sedang makan siang. Aksi ‘Pura-pura tidur’ selalu terjadi saat makan siang, bahkan di TPA, Syafa juga mempraktekkan hal ini. Entahlah, memang ngantuk beneran apa gimana, aksi-nya ini bisa sampai 5 menit loh..tahan banget kan? bener-bener deh…Anehnya, pas bangun lagi disuapin mau tapi tar langsung nutup mata pake tanggannya atau meletakkan kepala ke meja/sandaran kursi, beraksi lagi…. padahal kalo acara makan selesai, dia juga ga bakalan langsung tidur alias main lagi.. 😦
Kalo lagi mood sih, ditungguin aja sampe bangun dan makan lagi…tapi kalo lagi ga mood ya jelas keluarlah ancaman untuk tidak menemaninya di meja makan 😦 hiks..hiks..
Tapi hari ini, ayah pergi rapat ke sekolah, dan Syafa beraksi lagi…tapi kali ini tidurnya beneran…ditunggu ampe 10 menit, ga bangun2..dan ternyata dia benar-benar ketiduran sambil nelungkupin kepala di meja makan. 20 menit kebangun dan kepalanya gelang-geleng masih merem, langsung deh dipindah ke kamar dan tidur lagi. Semalam Syafa tidur paling malam soalnya.
Sayang banget sedang tdk ada kamera di rumah, jadi ga terdokumentasikan deh…

NB:
Syafa tar kalo Syafa dah besar dan sudah bisa baca tulisan mama ini, pasti Syafa akan tersenyum melihat kepandaian akting Syafa waktu masih 2 tahun. Maaf ya mama gabisa motret pose Syafa hari ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 1. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pura-pura tidur

  1. rully berkata:

    mungkin ntu awalnya syafa mau pura-pura tidur… tapi karena kelamaan main pura2, jadi kebablasan tidur beneran hehehe

  2. bundagaluh berkata:

    nah kalau Royan lain lagi, begitu disuapin langsung dikunyak sih, tapi begitu ibunya nengok kemana gitu langsung diemut dan lamaa…ntar kalau dingetin langsung menjawab, “la ini adek nyam-nyam..”
    Wah, wah wah tapi Syafa hebat juga ya mbak, niru sapa ya kira-kira 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s