Ambilkan bulan Bu…

Saat jauh dari rumah pertama kali, seneng banget rasanya bebas dan bisa lepas dari aturan-aturan orangtua…

Ternyata rasa itu cuman bertahan 3 bulan pertama,

Mau makan susah, kalo sakit repot, semua harus diurus sendiri…

Dulu pas di rumah, saya selalu pilih2 makanan, kalo enggak sesuai selera pasti makan dengan cemberut…

Sejak kost, saya benar-benar merasakan betapa nikmatnya tinggal di rumah…semua-semua diurus mama, masakan mama pun semua menjadi enak..

Tulisan-tulisan papa pun menjadi sesuatu yang berarti bagi saya yang selalu menunggu-nunggu surat dari papa, bahkan beberapa teman juga sangat senang bergabung membaca tulisan tangan papa dengan huruf sambung yang rapi, namun isinya sungguh menharukan, menghibur dan menyemangati…

Kalau kangen suasana rumah, saya hanya cukup mendengarkan lagu-lagu anak-anak…hati menjadi berasa dekat dengan mama/papa…berasa nyaman.

Setiap ada masalah, apapun itu, kalau gabisa curhat ya langsung dengerin lagu anak-anak…dan yang paling saya senangi adalah lagu “Ambilkan bulan Bu”

Sampe saya pernah merekam satu kaset isinya satu lagu itu doang diputer bolak-balik….

Hiks..kok jadi kangen mama sama papa ya…

Pos ini dipublikasikan di Mama. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

