Rafif, maafin mama ya…

Sedih banget deh hari ini,

Mama lupa ngebawain baju batik ayah buat pawai peringatan Hari Kartini…

Maafin mama ya Fif…

Mama tidak fokus pagi ini…maaf ya nak…

Mama tahu, pasti Rafif sedih banget ya…ini kan momen langka di sekolah ya…

Doain mama ya, biar ga banyak lupa sama kepentingan Rafif…

Mama mau berusaha…mama sering banget lupa sekarang…

Besok kalau sudah dewasa, Rafif jangan tiru sifat mama yang satu ini ya nak…

Tetaplah menjadi abang kebanggaan mama dan ayah!!!

I’m sorry…so sorry…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Mama. Tandai permalink.

4 Balasan ke Rafif, maafin mama ya…

  1. Dewi berkata:

    hiks…ini kan penyakitku..untung aja ada tante, jadi udah disipin tadi malam…gimana ya kalau ga ada tante..tolooooong…

    eniwei, aku juga lupa pagi ini, untungnya cuma lupa bawa bekal sarapanku sendiri…tapi suamiku udah ngomel panjang pendek…(ngingetin siy….biar ga pelupa…tapi tetep..sedih rasanya diingetin begitu…sedih rasanya jadi pelupa)

  2. nh18 berkata:

    HHmmm …
    BTW baju batik itu mau dikenakan oleh Rafif kah ?

    Salam salam saya

  3. yudhistira31 berkata:

    Pak nh18, baju batik ayah buat dipake abang Rafif, kalau yang muslimah pake kebayanya mama.
    salam kenal juga.

  4. bundagaluh berkata:

    Mbak kok sama sih….Kemarin aku juga lupa bawain kuas dan pallet ke acara kartinian di Point. Seingatku siswa hanya diminta membawa buku gambar, krayon, dan meja gambar aja. Sementara untuk cat air dan lain-lain disediakan lembaga. eh, lakok ternyata siswa harus bawa kuas dan pallet sendiri (ndilalah salsa melukisnya baru pake krayon). Untung, alhamdulillaah, ada mama Diva yang bawain anaknya satu set kuas (berisi 6 ukuran) dan palletenya lumayan besar sehingga salsa bisa nebeng. Hiks..hiks..hiks..sedih dan malu deh…
    Tapi alhamdulillaah meski kuas dan pallete nya minjem, salsa menang…(jadi tambah malu dan merasa bersalah deh sama salsa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s