Air Mancur Bergoyang di Monas

monas1Sabtu, 11 April 2009

Diary,

hari ini aku pergi ke monas. Di sana aku senang sekali, bisa menonton air mancur yang bisa bergoyang. Di air mancur ada gambar yang bercerita tentang kura-kura dan anak kecil (balita) yang cinta dengan binatang dan ada lagu-lagu dengan bahasa jawa.

Nah, semua itu pantulan dari sinar laser, dan air mancurnya bisa menyala. Ketika lagi menonton ada anak hilang karena ada pengumumannya. Pas selesai aku beli mainan lalu dimainkan. Setelah dimainkan aku pulang. Nama mainannya : kunang-kunang, gangsing terbang (untuk Rafif) dan bola (untuk Syafa).

monas

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Kakak Rahma. Tandai permalink.

5 Balasan ke Air Mancur Bergoyang di Monas

  1. bunda bingkie berkata:

    aduh kak rahma, nulis diary tapi kok dibawahnya ada kotak buat paraf ortu? tugas sekolah ya?
    mosok sih, diary diperiksa mama 🙂 hehehe

  2. Dewi berkata:

    lo..mbak..kesitu juga to sabtu kemaren? kami juga maen kesitu lo…sampai jam 9an gitu…kok ga ketemu ya…

    anak-anak agak bosan setelah 20 menit..jadi akhirnya maen sepeda aja..

  3. devi yudhistira berkata:

    Bunda Bingkie…entahlah…hampir semua tulisannya selalu diberi gambar kotak itu…tar aku suruh tandatangan dan kasih gambar balon hati…hahaha…

    Mbak Dewi…iya ya kok ga ketemu…aku ke sana sekalian janjian sama temen2 yg ketemu di fesbuk…besok2 kalo ke sana pengumuman dulu…

  4. fafaahmad berkata:

    yah, kak rahma ga ajak2 hafid sih…nanti kalo kesana lagi ajak ya sayang…

  5. yudhistira31 berkata:

    padahal aku dah pengumuman di fesbuk lo mbak farida…tapi tenan apik banget…(gumun aku)
    berarti rasah ke singapur nek mung arep ndeleng air mancur joget…

Tinggalkan Balasan

