Pilih Nomer 8

Wow…kebagian rapelan komentar dari jeng Rully, temen diskusi masalah anak, dan kami (saya dan suami) sepakat menganggapnya sebagai komentar ter-unik…selain diposting dalam hari yg sama, ada pesan unik juga di dalamnya…(sebenernya dah diposting kemaren, namun entah kenapa, kok ga kelihatan isinya ya…salah pencet kali ya…)

Kostum Bike To Work
bukan BTW mbak, tapi B2W…
kalo menurutku, untuk menjaga dunia tetep green, gak hanya dengan B2W… malah kayaknya lebih bagus, kalo kita naik angkutan umum seperti kopaja, metromini, angkot, busway, dll…
karena dengan kita naik angkutan umum, misal angkot, akan ada efek multiplier yang lebih besar. misal ojek, bayar angkot, beli aqua, dll… kita akan memberikan keuntungan pada supir angkot, supir angkot bisa dapet uang buat nyekolahin anaknya, anaknya jadi pinter, bisa mengangkat derajat keluarganya, dll…
hehehe… it’s just my humble opinion…

(====bener juga ya rul,tp kalo bawa 3krucil itu naek angkot/ojeg/taksi/mobil jemputan, dompetku yg nggak green lagi..hehehe====)

Persiapan menjelang mid-test
wikikik… salah sapa yaaaa…

(====salah mamanya, harusnya ga boleh stres…tapi tetep aja stres deh===)

The Astronaut Farmer
ada lagi film bagus mbak, kalo gak salah october sky, based on book. bukunya berjudul rocket boys. tentang anak yang ingin membuat roket, namun awalnya ditentang sang ayah karena sang ayah ingin anaknya jadi mandor kebun, dan kahwatir kalo anaknya bercita2 terlalu tinggi dan akan kecewa kalo gak bisa meraihnya.

(======ya trims infonya tar takcari sekalian film yg tayang di pelatihan komunikasi itu judule apa ya, aku lupa…st, tp harus versi orisinilnya ya???====)

Kurikulum, haruskah dicapai targetnya?
yang jelas, pemerintah kudu dan harus bertanggung jawab atas pendidikan warga negaranya. Bukan hanya keluarga (ayah ibu), namun juga pemerintahlah yang mengemban tanggung jawab pendidikan generasi bangsa, karena pemerintah yang mempunyai wewenang untuk mengubah, menerapkan, atau mengganti sistem pendidikan yang ada.
So, jangan lewatkan kesempatan pemilu untuk memilih pemerintah kita… Jangan biarkan orang2 yang tidak bertanggung jawab, yang hanya mengeruk keuntungan pribadi, untuk menduduki kursi pemerintah. Pemerintah bukan hanya presiden dan kabinetnya lo, tapi juga DPR. Kalo presidennya bagus, tapi DPR-nya jelek, maka sistem/UU yang dibuat juga gak bakalan bisa bener…
Jangan golput, kalau memang bagi kita masih ada harapan

(====angguk-angguk sambil ngebayangin bakal milih apa ya, juga mbayangin anggota DPR yg sering rapat pas mbahas pagu anggaran, sambil nginget2 dari partai apa ====)

Situs pemblokir dan Internet
yang lebih ngeri lagi, hasil survei komisi perlindungan anak di 4500 siswa (kalo gak salah, yang disampaikan sama bu rani), bahwa 97 koma sekian persen, duah pernah kissing, dll.. (wah aku gak tega nulisnya, pake dll)… dan sekian belas persen no longer a …. “gak mau nulis ah”…
So, jangan lewatkan 9 April, untuk memilih orang2 benar yang seharusnya duduk di tempat yang benar. jangan sampai orang salah duduk di kursi yang benar… yang bisa memperjuangkan nasib anak2 kita. bayangin, 5 tahun kekuasaan, kalo jatuh ke orang yang tidak benar, akan jadi apa sistem di negara ini? apa jadinya anak kita? apa mau dipasung di rumah aja, supaya gak kena dampak lingkungan sekitar…

(====angguk-angguk lagi sambil mikir orang yg benar itu kira2 siapa ya dari calon2 yg penampakannya sering aku lihat di pinggir jalan, dari fotonya sih oke semua kayaknya,tetep bingung====)

Partai Demokrat Nomor 31

wah, kok gak neriakin nomor 8 yah?

(====nah, kalo gini kan aku jadi langsung tahu mana yg harus kupilih=====)

——-semoga pas masuk bilik kotak tggl 9 nanti aku inget tulisan ini ya jeng, semoga teman2 yang setia berkunjung ke blog juga ikutan inget.—–

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

7 Balasan ke Pilih Nomer 8

  1. rully berkata:

    lo, kok nggak ada isinya nie :O cuman judul doank kah?

  2. rully berkata:

    wuahahahaha… aku dapet hadiah doonk dari pak yudhi sama mbak devi hihihi… hadiahnya mobil honda jazz merah ya (pesenan fani hihihi)…

    Iya mbak, tanggal 9 pilih nomor 8 (hihihi…)…

    Bagi temen2 yang tidak sepakat, saya mohon maaf. Saya hanya bermaksud menginformasikan pilihan yang paling sedikit dampak buruknya diantara yang terburuk, dari persepsi dan asumsi saya, yang tentu saja dipengaruhi oleh pengetahuan, wawasan, dan tentu saja pendidikan dari ortu saya (hehehe, mbalik lagi ke masalah parenting kan…)

    memang parenting dan politik itu sangat berkaitan, erat sekali hihihihi…

    jadi mbak dev, komentar uniknya dikasi hadiah apa? (jangan bilang2 kalo komentar boronganku itu karena aku lagi males kerja yaa… mumpung si boss gak ada hehehe)…

    http://www.griyakerudunglaila.blogspot.com

  3. yudhistira31 berkata:

    tak kasih jilbab strawberry, belinya di kamu ya….

  4. erva berkata:

    Aku n keluarga pengen banget kalo semua caleg partai nomer 8 tuh yang duduk di semua DPR, DPRD dan DPD Insya Allah amanah. Tapi aku belum tentu contreng vi.. coz kemaren aja pas pemilihan Gubernur Jabar tidak dipanggil tp yang penting gubernurnya dari partai nomer 8…

  5. Devi Yudhistira berkata:

    Menurut info yg kudengar dr radio, kita bisa langsung dateng ke TPS dengan membawa ktp, meski kita tdk dipanggil, katanya sih harusnya kita merasa terpanggil gitu loh va…(btw,tp aku kok jg ga pernah dipanggil yo….)

  6. meivi berkata:

    wow…wow…wow…wow… no. 8 YES! masih inget sama aq-kan ( mama Zaky ) add di fb ya……..

  7. yudhistira31 berkata:

    aih…mbak evi…kemana aja mbak..tiba2 menghilang….
    dah aku add di Fbya mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s