Aku tau yah, kenapa!!!

‘Ayah, masa tadi Avhe gamau baris di belakang Nayef! Ayah tau nggak kenapa? Aku tahu kenapa’ dengan semangat Rafif menceritakan kejadian di sekolah.

Hm..kenapa memangnya…? Nayef lupa peraturan? dengan cepat Rafif menggeleng

Ayah gatau kan yah? dari raut mukanya terpancar sebuah keinginan,yaitu ayah tidak tau..

Mama tau ga ma? beralih masih dengan semangat yang sama, dan pancaran wajah yang sama, berharap mama juga tidak tau.

Karena sedang ada masalah ya? mama berusaha menunjukkan rasa ingin tahu…

Aku tau kok yah,ma kenapa tadi Avhe gamau sebelahan sama Nayef…soalnya hari ini Avhe memang gamau sebelahan sama Nayef!!!!

Please deh Rafif..mama sama ayah sudah penasaran banget dengan jawaban yang bakal diucapkan Rafif…pas ditegaskan lagi, dia jawab lagi dengan senyum kemenangan “iya, Avhe gamau baris dekat Nayef soalnya karena Avhe memang gamau baris dekat Nayef!!!”

Pengen banget ketawa…tapi ya tentu harus ditahan, demi menghargai Rafif…

Pernahkan mengalami kejadian seperti itu??? Kejadian ini bukan hanya sekali saja lo….

Apa jawaban Rafif ada kaitannya dengan beda persepsi antara pria dan wanita?

Jika diibaratkan dengan matematik 2+3=5..kenapa?  ya karena 2+3=5

Kalo versi Rahma pasti jawabanya akan muter-muter dulu..soalnya kan Nayef itu blalalala…jadi avhe bla..bla..bla…makanya bla…bla…bla…

jadi kalo 2+3=5…mungkin dia akan jawab..hm..kalo 2 onde ditambah 3 onde jadin semuaya ada 5…(narasinya itu loh yang panjang..)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s