Agar anak makan banyak ?

Belum lama ini aku baca artikel tentang cara diet di majalah parenting (kalo gak salah sih majalah parenting deh, maaf ya kalau salah, soalnya itu majalah bukan punya saya, tapi saya cuman numpang baca doang…hehehe…)

Salah satu cara agar kita makan “tidak terlalu lahap” (mungkin bisa diartikan tidak makan terlalu banyak kali ya?) adalah dengan mendengarkan musik yang iramanya lambat, karena kalo iramanya cepat, otomatiskita bakalan secara ga sadar akan mengikuti tempo irama musik yang lagi didengerin hingga ga sadar kalau makan lumayan banyak….

😀😀

Ssssttttt, saya jadi pengen nyoba, tapi bukan buat saya…..😉

Pengen nyoba ke anak-anak ah, apa bener ato nggak.

…….kalo memang bener,  kan lumayan, berarti kita tidak perlu tergantung pada vitamin yang katanya bisa nambah nafsu makan.

Percaya atau tidak, tapi tidak ada salahnya mencoba.

Selamat mencoba…

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, tips. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Agar anak makan banyak ?

  1. Ping balik: Mengatasi masalah anak susah makan | Belajar dari anak-anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s