Arsip Kategori: Mama

Alhamdulillah…new baby boy

Alhamdulillah…. Senin, 24 Maret 2014, akhirnya bisa juga ketemu sama jagoan kecilku yang ganteng :) setelah 38 minggu muter2 terus di perut. Subhanallah, dedek bayi imut, dan sehat….insya Allah sehat terus ya deekk… Tak terlukiskan, bahagianya hati ini melihat bayi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Mama | 12 Komentar

Sarapan (olahan roti tawar)

Sesekali sarapan yang ga kek biasanya ah… Gini deh gayanya, bilang pengen sarapan yang ga biasa, padahal ga terencana sebelumnya, pengen sarapan roti sama mentega kek biasanya, tapiiiii pas liat di meja makan tinggal rotinya aja, mentega habis, selai habis, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Mama | 11 Komentar

Tipe ortu saat ambil rapot

Sabtu lalu, saatnya ambil rapot anak-anak. Punya anak di kelas 1, 4 dan 6 musti pinter-pinter bagi waktunya. Pengambilan rapot di MI Istiqlal pake sistem nomer antrian, jadi cepet-cepetan ambil nomor deh. Selama semester 1 ini, sabtu lalu adalah kali … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Anak-anak, Mama | 10 Komentar

Selalu istimewa

Momen yang akan selalu menjadi momen yang sangat istimewa bagi seorang ibu adalah saat menyadari bahwa di dalam rahimnya ada sebuah janin yang akan terus tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu. 9 bulan 10 hari atau di waktu yang telah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Mama | 5 Komentar

Anak aman berinternet

Hacker? Awal-awal denger identik sama si pencuri data, namun belakangan baru tahu kalau yang namanya hacker itu juga macem-macem jenis dan tipenya…ada yang baik ada juga yang jahat…bener ga yak? cuman memang siiih, lebih tendensius ke arah negatip. Apalagi baca … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Anak-anak, Mama | 4 Komentar