Arsip Kategori: kuliner

Kembang Tahu

Akhir-akhir ini, kembang tahu sangat populer di keluarga saya (hhhmm..demikian juga di kalangan teman-teman kantor dan ibu-ibu di sekolahan anak-anak). Apa pasalnya? Karena akhir-akhir ini pula, saya selalu kebayang-bayang bisa makan kembang tahu kapan saja….sepertinya seger bener…. kebayang kuah jahenya….seger … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Abang Rafif, Anak-anak, D, kuliner | 7 Komentar

One day @ breakfast

Secangkir teh tongtji panas + Tahu petis + Sandwich ala bundah Petis siap santap yang didatangkan langsung dari Jawa Timur

Dipublikasi di iseng, kuliner, Mama | 6 Komentar

Kuliner Rawamangun : Tahu Campur, Rujak Cingur, Tahu Telor

Mencari tahu campur khas Jawa Timur yang rasanya pas di lidah orang Jawa Tengah (maksudnya di lidah saya) ternyata lumayan ribet… Sejak saya kost di daerah Kayumanis (dekat Pasar Pramuka), sekitar tahun 1999-2001, kakak-kakak kost sering mengajak mencari makanan di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Abang Rafif, kuliner, Mama, Syafa | Tag , , , , | 3 Komentar

Mutasi Tukang Bubur

Bubur ayam adalah salah satu makanan favoritku. Ada beberapa tempat yang menjual bubur ayam yang sering kukunjungi. Salah satunya adalah bubur ayam di kantin Kantor Pos Besar Pasar Baru. Rasanya pas banget sama selera lidahku. Porsinya juga pas banget sama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, kuliner, Mama | Tag , , , | 3 Komentar

Kuliner Wahidin : Soto Ayam Ceker

Ini termasuk salah satu menu sarapan yang sering dinikmati oleh teman-teman kantor (tentu saja termasuk saya dong…) Lokasinya di Jalan Wahidin , bisa juga dilihat di https://foursquare.com/v/soto-ceker-ditkuad/4cd34f9becc3a09363da9993. Seinget saya, dulu di situ ada Pom Bensin khusus ABRI, tapi sekarang kok … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, kuliner | 5 Komentar