Kuliner Wahidin : Soto Ayam Ceker

Ini termasuk salah satu menu sarapan yang sering dinikmati oleh teman-teman kantor (tentu saja termasuk saya dong…)

Lokasinya di Jalan Wahidin , bisa juga dilihat di https://foursquare.com/v/soto-ceker-ditkuad/4cd34f9becc3a09363da9993. Seinget saya, dulu di situ ada Pom Bensin khusus ABRI, tapi sekarang kok sudah ga ada lagi ya…..

Tapi kalau mau makan di sini harus rela antri… kalau jam sarapan penuuuuhhh bangeeett. Makanya kalau mau kebagian ceker-nya, kudu pagi-pagi datengnya, soalnya kalau sekitar jam 9-an, bakal ga kebagian.

SSStttt……atau kalau ga mau antri, ya bisa aja siiihh bawa kursi sendiri :) atau nebeng di warung Indomie deket situ, beli minum di situ sambil duduk manis deh sembari menunggu soto ayam ceker dianter ke situ.

Nyam…nyam….mantap….

***

Kuliner Wahidin terkait : Ayam Japang

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di iseng, kuliner. Tandai permalink.

5 Balasan ke Kuliner Wahidin : Soto Ayam Ceker

  1. ahsanfile berkata:

    aku lah gigu nek weruh ceker. apa maning nek sing wis dimasak…

  2. ~Amela~ berkata:

    saya belum sempat nyicip yang ini juga mbaak T.T
    dulu jaman masih magang ga berani jajan sering2. hahaha

  3. Aninda berkata:

    saya udah pernah makan di situ juga mbak..
    waktu jaman2 magang duluuu.. hihihi..
    sayangnya sekarang udah ngga bisa lagi. hahaha
    @Amela : nanti kalo kita dah pindah jakarta jajan bareng yaaa.. hihihi

  4. yuyun berkata:

    NANTI SAYA COBA AH MENUNYA DI RUMAH.BIAR DAPET BANAYK N KENYANG.HE HE HE

  5. Imelda berkata:

    pengen… tapi…… jauuh hahhaha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s