Penggunaan Telepon

Gara-gara postingan si om soal meradang, jadi pengen curcol juga soal apa yang bikin saya meradang kemaren pagi, dan penyebabnya ga jauh juga dari kebiasaan orang menggunakan telepon….beti lah sama si om…

Bukan soal mondar-mandirnya,

bukan juga soal kebiasaan tangannya corat-coret di kertas yang biasanya tersedia di sebelah pesawat telepon menuliskan nama, topik pembicaraan atau bahkan menghapalkan tandatangan atau parafnya sendiri.

Ini hanya soal kebiasaan, yang entah juga saya tak tahu pasti apa yang dilakukannya saat menggunakan pesawat telepon, hingga hasil akhirnya kabel teleponnya kok bisa berlibet ruwet seperti yang terlihat di foto.

Naaaahhh…saya juga bertanya ke diri sendiri, persis banget kayak si om Trainer….apa saya lebay yaaaakkk???

Bukannya apa-apa…saya jadi kudu ngebetulin dulu tuh kabel dengan cara menjulurkan gagang telepon ke bawah dan membiarkannya berputar-putar sendiri hingga kabel lurus kembali, baru saya bisa nyaman menggunakan telepon.

Pasalnya, kalau lagi buru-buru? Arrrgghhhh…rasanya tidak sedang buru-buru saya tetep mangkel !!!

Apa kebiasaan anda saat menerima telepon? Sebaiknya mulai sekarang, mulai diingat-ingat kembali…,kira-kira bikin mangkel orang nggak ya? Atau kira-kira bikin masalah nggak ya di kemudian hari? ….

***hayaaaahhh, mau pake pesawat telepon kok jadi ribet amat yak***

(ga penting bangeeettt, udah era hape, gada masalah ama kabel kaleeeee)

Tulisan ini dipublikasikan di iseng, Mama. Tandai permalink.

16 Balasan ke Penggunaan Telepon

  1. ~Amela~ berkata:

    err.. err,, saya ga pernah perhatiin sih mbak kondisi kabel telepon setelah saya pakai,.. lagian kabel telpon di kantor saya pendek, jadi ga sampe bergulung2 begitu deh kayaknya,. kayaknya sih

  2. Ni CampereniQue berkata:

    hehehe emang paling jengkel sih klo kebagian yg muter2in
    tp klo nebeng make suka lupa diri hahaha

  3. ahsanfile berkata:

    emange esih jaman yah pstn …

  4. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Ini bener banget …
    Tapi saya ndak bisa marah … Hawong yang membuat melintir itu saya sendiri …
    Qiqiqiq

    Kenapa ya kok kabel telpon mesti dibuat melungker seperti itu ?

    Salam saya

    • Devi Yudhistira berkata:

      hoahahaha, ya iyalah om, kan di ruangan om cuma om sendiri yang pake.

      Jadi mau mlungker2 atau tidak ya yg ngebenerin om sendiri juga….artinya, ga papa gitu looohhh.

      Iya ya, kenapa melungker?

      • Kabel melungker itu supaya bisa fleksibel memanjang dan memendek. Coba deh ditarik, maka kabel akan memanjang secara fleksibel. Seandainya tidak dibikin melungker, nanti njenengan repot harus nggulung kabel setelah telponan.

  5. Dulu daku sering terganggu dengan hal remeh temeh seperti: tutup yg tidak tertutup sempurna, odol yg dipencet di tengah, kabel telpon melintir, tekukan buku, dll. Soalnya daku termasuk perfeksionis. Tapi ternyata ketergangguan itu justru membuatku tidak nyaman. Sekarang daku bisa menerima semua hal tsb. Kalau pun ada yg gak sesuai ya tinggal dibetulkan tapi tidak perlu jengkel lagi. Jadi lebih nyaman hidupku. (hayaaaah)

  6. maminx berkata:

    wah untung saya telepon kantornya aman tertib kabelnya gak menggeliat geliat kayak di gambar, hehe..

  7. Imelda berkata:

    oalah… untung teleponku yang cordless hehehe
    emang nyebelin sih.

Berikan Balasan

