Baju Adat Dayak : Persiapan Pentas Seni

Seperti biasa, pentas seni diadakan di sekolah menjelang kenaikan kelas. Kali ini, kelompok Syafa kebagian menggunakan baju adat Dayak, oleh karenanya para mama diminta untuk berpartisipasi membantu menyiapkan kostum. (Setuju banget deh sama ide ini, daripada sewa baju adat kan lumayan tuh…udah hemat, mamanya juga kudu jadi kreatif).

Tugas-pun dibagi, ada yang menghias kaos, menghias celana, bikin topi, nempelin hiasan, dll….saya kebagian menghias celana muslimah sekelas Syafa (5 orang), semua bahan sudah disiapkan dari sekolah.

Pastinya kudu ada gambarnya dooonnggg, biar ga dianggep bohong (padahal sih pengen narsis). Yang baju, bukan hasil karya saya, tapi hasil karya mamanya Tsumayya (teman sekelas Syafa), celananya baru deh hasil karya saya…

(kali-kali aja ada yang lagi nyari ide buat bikin kostum pentas, semoga bermanfaat)

 

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Anak-anak, Ide Ultah, Istiqlal, Mama, RA Istiqlal, Syafa. Tandai permalink.

14 Balasan ke Baju Adat Dayak : Persiapan Pentas Seni

  1. bundamahes berkata:

    sepertinya…
    mmmm…
    sepertinya…
    saya ga bisa bikin yang kek gini! :cry:

  2. Vitta berkata:

    Mantaaappp……
    Pesen kostum tari bali pendet ya…. Hehe…

  3. Fonega berkata:

    kalimantan yah?

  4. amirul berkata:

    mantap.. cinta budaya indonesia

  5. Orin berkata:

    Hoh? cuma pake doubletip toh mba Dev? kirain dijahit he he

  6. mama Cal-Vin berkata:

    Pensinya dimana mbak?
    aku belum tahu kostum pensi pascal nih

  7. GusNGGER berkata:

    Tetanggaku yang sekarang banyak yang Dayak.
    Bahkan mereka jual bubur Kalimatan, enak…
    Salam…

  8. mamaray berkata:

    wehehehhee…. bukan Devi kalo ga bisa berkreasi!

  9. Butik Dannis berkata:

    wah serunyaaaaa bs bikin baju adat sendiri. Kalo lagi butuh Baju Muslim Anak bisa mampir ke ButikDannis.Com sis ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s