Syafa 4th : Pernak-pernik Ultah

Ini salah satu permen yang mengisi meja. Permen lolipop biasa (*kalo saya menyebutnya permen kojek*), lalu dibungkus ulang menggunakan kertas kado warna emas.

Lalu ditancepin di bekas sterofoam yang juga dibungkus pake kertas yang sama.

Harum Manis yang memang dari sononya udah dibungkusin pake plastik dan berhias pita, belinya di toko oleh-oleh.

Kalo yang ini adalah permen yupi bentuk burger, yang ditusuk pake tusukan permen dan dibungkus plastik yang kubeli di toko kue.

Hiasan-hiasan gambar balon bertangkai, itu hasil karya ayah :)

Popcorn juga dibungkus pake plastik yang sama buat bungkus yupi. Gerry O Donuts-nya tadinya mau dibuka terus ditata di piring, cuman karena takut dilalatin, jadi ya tetep seperti penampakan normal alias sama seperti penampakan di swalayan :)

    Kue Tart serba coklat, kuenya isi coklat, hiasannya juga full coklat. Rasanya uuueeennaakk banget.

Sedotan yang kupilih adalah sedotan dengan hiasan buah-buahan warna-warni, kubeli di toko peralatan pesta. Lucu banget yaaaaaa? Sttt….Gelas-gelas itu hasil karya ayah looo….

Bolu Pelangi yang ranyanya juga nggak kalah  mantaaapp

Rencananya, balon udara ini bakalan dijadikan tempat utama buat berfoto. Tapi bubar jalan, balon dilepaskan di dalam ruangan, lalu anak-anak malah sibuk melompat-lompat berusaha mengambil balon, lumayan…jadi kegiatan anak-anak deh.

Amanda dan hasil karyanya…belajar menggambar pakai cat timbul.

Sibuk membuka hadiah :)

Menu makan : Nasi, telur masak kecap, nugget, ayam opor, mie goreng.

Anak-anak disediain es krim, tapi kok ga seperti biasanya, pada nggak tertarik :( apa karena acaranya sore hari ya? atau mereka dah mblenger sama permen dan ager-ager?
Snack buat yang dewasa : Brownies kukus, risol mayonaise, sop buah.

***

Bolu Pelangi, Kue Tart, Risol Mayonaise, Brownies kukus yang semuanya rasanya mak nyuussss saya pesan dari Mbak Sa’adah ( Roti Japonk ). Yang mau pesan bisa menghubungi 087875084488.

O, iya…kami juga siap membantu teman-teman untuk merencanakan acara anak-anak, silakan menghubungi via email mbawi31@gmail.com atau yudikristanto@gmail.com

Ide Ulang Tahun lainnya :

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Anak-anak, Ide Ultah, Syafa. Tandai permalink.

19 Balasan ke Syafa 4th : Pernak-pernik Ultah

  1. nh18 berkata:

    Bolu Pelangi ?
    Kue Tart … full coklat …

    aahhh enak byanget …
    Kok Syafa nggak ngundang Om …
    (ngiler)

    Salam saya

  2. Lidya berkata:

    keren temanya ya, btw kue nya masih ada ga ya :)

  3. Susindra berkata:

    Aduh .. duh.. mau dong kuenya….
    Met ultah yang keempat, Syafa….

  4. amirul berkata:

    met ultah yg ke 4 ya syafa.. eh minta kue pelanginya donk.. dikit aja… :)

  5. chocoVanilla berkata:

    Waaa, happy birthday Syafaaaa….. smoga makin cantik dan pintar, selalu menjadi bintang dalam keluarga :D

    Jeeeennng, dirimu kok kreatif nemen sih? Salut nyong kiye :D

    Aku naksir bolu pelanginya itu, kukus ya? Nampaknya lezat niaaan….

  6. mamaray berkata:

    kagum deh sama Mba Devi…. jadi EO juga nih…? top!

  7. bundamahes berkata:

    ***promosi terselubung :evil:

  8. Asli keren…
    Semuanya bagus. Yg senang tidak cuma Syafa, daku yg lihat aja ikut seneng. Kreatip tenan dikau, Yu. Salam buat Syafa, ya…

    Salam hangat dari Makassar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s