Korean Movie : Harmony

Jeong Hye (Kim Yoon Jin) dihumum 10 tahun karena tidak sengaja membunuh suaminya yang sering melakukan kekerasan fisik kepadanya, padahal dia sedang hamil. Akhirnya, lahirlah seorang bayi laki-laki di penjara. Bayi itu menjadi hiburan dan mendatangkan kebahagiaan bagi teman-teman di penjara wanita. Semuanya sayang kepadanya. Dilukiskan di film ini, setiap Jeong Hye menyanyi, anaknya selalu menangis, saking ga enak didengarnya. Fals dan ga ada nadanya.

Lain halnya jika yang menyanyi adalah  Moon Ok (Na Moon-Hee), seorang profesor musik di sebuah universitas yang dihukum mati, kawan satu sel Jeong Hye.

Pada akhirnya, mereka latihan paduan suara dan berhasil diundang dalam acara nasional. Segala konflik yang mewarnai masing-masing narapidana terselesaikan satu persatu. Ibarat sebuah lagu, semua konflik keluarga terselesaikan dan terciptakan sebuah ‘harmony’. Meskipun hukuman mereka masih lama, setidaknya mereka bisa berbagi senyum dan kebahagiaan selama melewati masa dalam penjara. Film berakhir dengan datangnya kabar bahwa Moon Ok akan segera di- eksekusi. Sedih ya….

Bagaimana soal adopsi?

Apakah Jeong Hye akan bertemu kembali dengan putranya?

Apakah Moon Ok diterima oleh kedua anaknya?

Ga seru lah kalo saya ceritakan di sini….nonton aja filmnya deh :)

*****

Sediakan tissue, dari awal sampe akhir bakal meneteskan air mata. Aman ditonton bersama putra-putri anda. Maaf kalo ada salah nama artis ataupun nama pemeran, sesungguhnya saya dapat penulisannya dari internet.

*****

Gambar diambil dari http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=102909&page=1

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di film. Tandai permalink.

19 Balasan ke Korean Movie : Harmony

  1. bundadontworry berkata:

    waaah, pagi2 mengunjungi Devi, langsung disuruh nonton, korea pulak, yg bikin menangis2 ….hiks …….. :(
    salam

  2. bundadontworry berkata:

    enaknya ketawa2 aja yuuk, Devi :D
    kalau kita khan samaan, suka ngakak…… :D :D :D
    asal jgn bikin runtuh ‘rumah’ nya Devi aja ……… :D :D
    salam

  3. d e w o berkata:

    Weh, pagi2 sdh bikin mellow.

  4. Dewi berkata:

    Dooh..film ini…bikin berurai air mata….

    Dan airmata sampai mata bengkak berlanjut ke Bu Jeje di Banyuwangi…..
    :D

  5. mandor tempe berkata:

    jiaah filem korea nih. Bayangan saya korea adalah bos-bos pabrik yang setiap hari isinya ngomel-ngomel mulu, jadi gak ada rasa tertarik dengan filemnya :(

  6. nh18 berkata:

    Pass !
    :)

    salam saya

  7. dina.thea berkata:

    Emang nontonnya dimana bun? :D

  8. Prima berkata:

    Mbak Devi tanggung jawab…. aku pengen nonton jadinya, wkakakakakakaak….

    di tukang vcd bajakan ada gak ya? :D

  9. Adi berkata:

    Huwah mantap, nanti saya cari, hehe maklum saya demen korea korea

  10. misbahuddin berkata:

    thanks infonya gan..

  11. anaknya gak kembali, sad ending lah pokoknya ,,,
    setiap adegannya itu pasti bikin mewekk ..

  12. pian berkata:

    sedih euy,,,,,,,,,,,,

  13. Fenny berkata:

    Keren nih, nangis mulu kita kalo nonton, persiapkan hati dan mental, wkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s