Semut semut nakal

Kalo remah-remah makanan disemutin, dah biasa…

Hiks…tapi di rumah kami yang sering jadi ajang arisan semut-semut itu adalah handuk!

Ngeselin banget ga sih, pas selesai pakai handuk, terus jadi bentol-bentol gara-gara digigit semut. Padahal dah di-kebut-kebutin/dikibas-kibasin sebelum dipake…

Kenapa ya kira-kira…. ? Sabun? Pewangi? Or sabun mandi/shampo?

Hasil pengamatan sementara (dengan seksama n agak-agak sok teu), handuk yang laris dijadiin tempat ngumpul semut ya handuk yang itu-itu saja. Masalahnya, handuk yang itu-itu saja ada 6 buah…hiks…

Sekarang jadi males pakai handuk yang itu deh. Padahal itu handuk yang enak dipake lo, rupanya semut juga paham dan berasa nyaman bertamu di handuk itu.

Catatan : jemuran dah dikasih kapur ajaib, tetep aja tuh semut belum kapok nyungsep di handuk!

Ada yang bisa bantu?

 

 

 

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Mama, tips, Umum. Tandai permalink.

17 Balasan ke Semut semut nakal

  1. rully berkata:

    kayaknya karena baunya si pemakai deeh hehehehe…. kalo pengalaman aku dulu, kalo pas musim kemarau semutnya suka ngumpul di teko air. solusinya, teko dipensiunkan trus pake dispenser hehe… mungkin si semut kedinginan mbak, jadi cari yang nyaman, empuk dan hangat wekekeke…

  2. Prima berkata:

    Hahahahaha… saya juga pernah mbak, saya pikir tuh semut jadiin tali jemuran handuk “rute”nya… ternyata dicerita ini gak ngaruh… well, saya gak tau deh, ada gak hubungan handuk enak, semut, dan bahan wangi dari sabun… positivenya, mbak devi tuh manis… wkakakakakak *hush, prima nih istri orang kok dirayu :P

    • Devi Yudhistira berkata:

      AHA! kau menemukan jawabannya prim….qiqiqi

      tenang prim, bakal dapet hadiah deh kamu, kirim aja alaatnya ya ke email :)

      *sssttt prim, ada tuh junior di sini, namanya juga devi, manis kok…tar kusampein ya ada yg mau kenalan?*

  3. mbaknya sepertinya masih untung.. lah saya.. banyak bangsatnya gitu loh mbak :(
    tapi itu di tempat tidur sih :( sama saja bentol-bentolnya ;(

  4. Hafid Junaidi berkata:

    wah, semutnya kedinginan itu mbak ^_^

  5. Ade Truna berkata:

    semutnya tauuuu aja mana handuk yg manis ….mana handuk yg asin :mrgreen:

  6. ais ariani berkata:

    mungkin sabun nya mbak dev mengandung gula mbak :D
    hehehhehehehe

  7. mood berkata:

    Kok bisa gitu ya ?
    Maaf kalo jadi balik nanya :P Saya juga jadi heran. Kok betah semut disitu :D

  8. bundadontworry berkata:

    mungkin bisa diakalin dgn jemuran handuknya dikasih minyak, Devi
    salam

  9. Owh…

    *Curiga nyuci handuknya setahun sekali*

  10. eniharyanti berkata:

    wah handuknya dijemur di tempat yang kena panas matahari gak ni, bisa dicoba tu.
    salam kenal mbak Devi…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s