Pelajaran Olahraga

Pagi tadi, kita kesiangan….macet sisa semalam masih berasa banget.

Teryata hari ini Rafif pelajaran olahraga di lapangan, sekalian deh nganterin sampe ke lapangan. Jadi penasaran liat gaya Rafif berolahraga.

Nunggu bentaran di parkiran sebelah lapangan…lucu-lucu banget polah anak-anak saat berolahraga. Ada yang semangat main bola…lari ke sana kemari di luar lapangan, ada juga yang sambil lari-lari sekalian ngobrol. Yang bikin senyum-senyum sendiri adalah, ada beberapa baik muslim maupun muslimah yang diam anteng di pinggir lapangan, sambil ngobrol…mereka bergerombol di tempat yang adem.

Mbatin, keinget pas masih sekolah dulu, mulai SD ampe SMA selalu saja ada  gerombolan yang anggotanya ya itu-itu aja, hobynya ngadem saat pelajaran olahraga…biasanya nih, mereka kurang bersemangat saat giliran olahraga…

Kalo Rafif semangat banget olahraga…beda lagi dengan Rahma…mendingan duduk manis di tempat adem sambil bercengkerama…

Bagaimana dengan teman-teman? Manas atau ngadem???

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

3 Balasan ke Pelajaran Olahraga

  1. InVinciBle TeTik berkata:

    kalo saya dulu aktif pak pas olahraga, meski cewek, saya pelopor buat ngoprak2 yang pada gak mau ikut olah raga…
    >__<

  2. dwi berkata:

    Huaaa..kalo aku dulu, tiap pelajaran olahraga, temen2 yang lain belum siap, atau males2an, aku udah ngibrit keluar!! ngapain aja hayoo..panas atau hujan, hayoo… asal keluar dari kelas!! xixixi…
    Abis itu, temen2 yang lain udah siap2 mau ganti baju, aku masiiih…aja keleleran diluar. Kadang cuma lari2an..kadang mejeng sambil main basket, kadang main petak jongkok, appa aja. Itu berlaku dari SD, SMP sampe SMA. Hahaha…..

  3. Veronika berkata:

    Hai Devi,

    Konten di dalam situs Anda adalah menarik untuk dibaca dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet.

    Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut.

    Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk memonetize traffic dan mendapat pendapatan dari mobile display advertising.

    Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuatkan account dan situs mobile Anda yang dapat langsung dilihat di http://buzzcity.mobi/yudhistira31 dan silahkan hubungi kami di mobibiz@buzzcity.com untuk info login dan panduan lebih lanjut.

    Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan silahkan kunjungi situs kami juga di http://www.buzzcity.com.

    Terima kasih untuk waktu dan perhatiannya :)

    Salam,
    Tim Mobilizer (Buzzcity)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s