Membuat Karakter dari Balon

balon-karakter Pas jalan ke Pasar Asemka, mama sekalian beli balon panjang, rencananya sih pengen buat mainan apollo, tapi ternyata mama salah beli balonnya, malah beli balon yang panjang yang bisa dibentuk-bentuk.

Jadilah Rahma dan Rafif penasaran pengen buat sesuatu dari balon-balon itu. Mama dan ayah ga berani ngajarin, takut meletus. Namun melihat mereka penasaran, akhirnya browsing deh, dan dapet cara membuat karakter2 dari balon di www.ehow.com

Jadilah sepagian praktek membuat berbagai karakter dari balon. Asyik banget deh, melihat Rahma dan Rafif bisa membuat anjing, kupu-kupu, jerapah dengan imajinasi mereka sendiri, gak sesuai blas dengan video yang ada di ‘ehow’.

Butuh keberanian untuk membentuk balon-balon ini, selain mengasah motorik dan ketrampilan tangan, kreasi menurut imajinasi mereka-lah yang kami tunggu-tunggu….

Bagaimana teman-teman? tertarik untuk mencoba? Beneran deh…asyik dan menyenangkan…sampai ga sadar dah ngabisin sebungkus balon (isi 100)..

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Permainan. Tandai permalink.

11 Balasan ke Membuat Karakter dari Balon

  1. bundagaluh berkata:

    hwa…kak Rahma, Bang Rafif, minggu kemarin Salsa juga pengin bikin karakter dari balon juga (gara-gara sempat liat video dari link yang diupload mama tuh…) tapi karena tante ga sempat beli balon ya akhirnya belum jadi deh…

  2. Ping balik: Acara Ulang Tahun Syafa « Belajar dari anak-anak

  3. Slamet berkata:

    Cara membuat kreasi balon itu menarik sekali. saya ingin sekali belajar membuat karakter dari balon untuk anak saya. boleh minta caranya ga? via email aja. soalnya saya kesulitan cari di web lain.
    Terima kasih sebelumnya.

  4. Linda berkata:

    Alo.. Aku lagi mencari cara membuat binatang2 ato yang lain dari balon panjang tersebut untuk anak-anak yatim dan anak-anak yang belajar agama di hari minggu, untuk membawakan hiburan pada mereka dalam 2 minggu ini, apakah anda bersedia mengajar saya..?? via email bisa kah? atau ada video nya?
    makasih sebelumnya..

  5. farry berkata:

    Kok linknya gak bsa dibuka yh?

  6. indah berkata:

    jadi pingin coba tapi gak tau caranya bingung deh???

  7. ihsan berkata:

    mantap kreasinya,bisa belajar nih…bagaimana caranya bisa hubungi saya

  8. Nani berkata:

    Di youtube ada …. perlengkapannya sm balonnya beli Gunung Agung sm gramed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s