Bermain Balok dan belajar membaca

baca-balok Begini deh hasilnya kalo Rafif bermain balok, selain membuat bangunan, ada juga kegiatan tambahan memberi nama bangunan dan apa saja yang ada dalam bangunan tersebut. Alhamdulillah, nambah kosa kata dan juga ajang belajar baca tulisan…

Tulisan ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak. Tandai permalink.

4 Balasan ke Bermain Balok dan belajar membaca

  1. AL berkata:

    Menyenangkan membaca tulisan-tulisan disini bu. Mungkin karena pekerjaan saya berkecimpung di dunia anak-anak, saya belajar banyak.
    Saya link ya, mohon izin bu…

  2. hazar31 berkata:

    Saya sangat menunggu karya-karya Anda selanjutnya… karena saya sedang belajar menulis buku tentang anak… salam kenal, saya mahasiswa psikologi dengan konsentrasi anak. Senang bisa membaca tulisan Anda….

  3. yudhistira31 berkata:

    terimakasih bu Al dan hazar31 (kok sama pake31 juga ya), selamat berkarya..jangan lupa untuk mengirimkan bukunya pada saya kalo sudah jadi ya…senang kalo bisa bermanfaat…

  4. hazar31 berkata:

    ya… 31 itu adalah tanggal & bulan lahir saya,,, mudah-mudahan saya bisa merampungkan buku seperti yang telah diutarakan… amin.

Berikan Balasan

