Ibu yang sabar…

‘Kalo baca blog, sepertinya mbak itu orangnya sabar banget, gimana caranya sih mbak?’

Wuih…kali ini sudah ke-sekian kalinya ada orang yang bilang gitu…GR???enggak juga…saya malah sedih dan malu…karena saya termasuk orang yang susah memunculkan rasa sabar itu….hiks..hiks… mohon maaf kalo banyak yang salah sangka…

Oleh karena itu, saya rajin banget ikutan yang namanya pelatihan ‘komunikasi’ dan pelatihan sejenisnya, tidak lain itu adalah salah satu upaya menjadi ibu yang sabar…

Jadi kalo ditanya visi, misi…ibu yang sabar adalah misi saya, dibilang visi juga iya, dibilang target bisa juga, cita-cita..bisa juga…(gimana to ini, maklum bukan ahli manajemen strategik).

Pernah ada yang bilang begini setelah tahu visi dan misi saya itu ‘Sesederhana itukah???’

Saya hanya bisa mengangguk kecil (meski sebenarnya lebih tepat jika saya menggeleng, karena memang tidak setuju dengan pendapatnya) sambil mbatin ‘biar kamu bilang sederhana, itu adalah hal yang luar biasa buat saya, itu sangat tidak sederhana bagi saya’…yang lebih penting lagi bagaimana upaya saya dalam pencapaian visi dan misi itu…ayo…semangat…

Doakan saya ya….

Tulisan ini dipublikasikan di Mama. Tandai permalink.

3 Balasan ke Ibu yang sabar…

  1. bunda galuh berkata:

    tapi mbak Devi emang ibu yang pantes banget dapat acungan jempol (four thumbs up deh…)
    Udah sabar, kreatif lagi di tengah-tengah kesibukan yang luar biasa itu. Dan semangatnya itu lho mbak…
    Kekompakan dengan suami, subhanallaah, pantes jadi tauladan kami…
    Tetep semangat ya…mmhuah…

  2. yudhistira31 berkata:

    Mbak……..please deh, aku hanya ibu yang berusaha bisa bersabar…hiks..hiks…uangel tenaaann yo…
    mari kita bersama-sama bersemangat !!!!
    jadi mbak..target harianku ya tetep…berusaha tidak ngomel-ngomel…^_^

  3. bunda galuh berkata:

    hehehe…jangan malu gitu deh mbak….
    Yang jelas kalo buatku mah, ide-ide kreatif dan manajemen waktu buat anak-anak itu lho…
    Betul, emang uangel puol bahkan kalo diinget-inget, ga ada sampe hitungan lima tuh kayaknya hari-hariku yang tanpa ngomelin Salsa dan Royan :(
    Anyway, tetep semangat aja dech dan yang penting NIATnya juga …Yuuk..

Tinggalkan Balasan

