Buku/makalah Sekolah Istiqlal

Mama dibeliin buku/makalah Sekolah Istiqlal sama ayah…seneng banget karena dah pengen beli sejak terima rapot belum kesampean…makasih ya yah…

Artikel/makalah tsb sering dibeli oleh guru-guru TKI/RA yang magang/observasi ke Sekolah Istiqlal.

Berhubung banyak teman2 yang sering menanyakan tentang ‘artikel/buku’ ini via email, berikut daftar artikel beserta harganya (per 27 April 2007):

  1. Alat Bermain Pilihan, Rp 12.000
  2. Bermain Merupakan Kehidupan Bagi Anak, Rp 8.000
  3. Buku Raport Anak Didik, Rp. 35.000
  4. Daftar Ungkapan dan Celetukan Bernuansa Agama, Rp 10.000
  5. Idealisme Pendidikan, Rp. 12.000
  6. Kalimat Thayibah, Rp. 6.000
  7. Kumpulan Makalah Pendidikan Anak Usia Dini, Rp 70.000
  8. Kumpulan Output Perkembangan Anak, Rp 15.000
  9. Kumpulan Webbing Tema, Rp 25.000
  10. Mengenalkan Pribadi Nabi Muhammad kepada Anak Usia Dini, Rp 5.000
  11. Metode Pembelajaran Anak Usia Dini melalui Pendekatan BCCT, Rp 10.000
  12. Metode Pengembangan Kehidupan Bergama melalui Kegiatan BSB di TK/RA, Rp 10.000
  13. Pedoman Amaliah Ramadhan, Rp 8.000
  14. Pengelolaan Perencanaan dan Penilaian PAUD, Rp 30.000
  15. Pertanyaan Balita di rumah dan di sekolah, Rp 12.000
  16. Program Pelaksanaan Kegiatan BSB dengan pendekatan BCCT (Buku I), Rp 50.000
  17. Kaset/CD “Aku anak Jujur & Allah Dekat”, Rp 30.000

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Bagi yang ingin punya, bisa membeli langsung ke Sekolah Istiqlal di Majid Istiqlal, Jakarta.

Bisa juga nitip saya, nanti dikirim, ongkos kirim ditanggung pembeli loh…^_^

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Buku, RA Istiqlal. Tandai permalink.

8 Balasan ke Buku/makalah Sekolah Istiqlal

  1. apiqquantum berkata:

    ada versi ebook nya gak?
    mau dong kalau ada!

  2. Rully berkata:

    Kalo aku nitip, pake harga pokok yaa… gak usah pake ongkos kirimnya hehehehe…

  3. devi berkata:

    Iya Rully liat punyaku dulu, baru Rully pengen beli yg mana. Tar kalo dah kubawa aku kabarin ya.kalo nitip gada ongkos kirim kok, adanya ongkos ojek!..^_^

    Apiq : sayangnya versi e-book belum ada pak.

  4. Diny berkata:

    Mbak, mau dong nitip. Tapi kalo kirim ke sini, kemahalan ongkos kirimnya kali ye…hmhhh….gimana ya?

  5. Diny berkata:

    Mbak, minta alamat e-mailnya dong?

  6. Rully berkata:

    Udah dibawa belum Mbak? hehe

  7. anam berkata:

    kami guru raudlatul atfal ingin sekali mendapatkan buku kumpulan webbing tema ,gimana caranya?

  8. Nuri berkata:

    Assalamu’alaikum… bunda saya pendidik PAUD di Aceh Pernah mengikuti magang di KB-RA Istiqlal, saya pengen sekali mendapatkan buku raport anak didik sebagai contoh, dan kumpulan webbing tema.. wktu saya magang 2thn lalu g tau klu ada dijual artikel/makalah tersebut.. apa masih ada ya dijual seperti itu lagi?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s