Taman Lalu Lintas Cibubur

Berkunjung ke Taman Lalu Lintas Cibubur, merupakan suatu hal yang menarik dan menyenangkan buat anak-anak. Di sana anak-anak bisa naik sepeda tandem, mobil mini, sepeda kayuh, sambil muterin taman tersebut sembari mengenal tanda lalu lintas yang ada di sepanjang jalan di sana. Tiket masuknya-pun relatif murah. Namun jangan lupa kalau mau ke sana sebaiknya pagi atau sore hari, biar ga panas.
Ada miniatur gedung-gedung yang ada di Jakarta, seperti monas, gedung DPR/MPR, masjid, gereja, pos polisi, kantor polisi. Yang menarik, pasti ada pak polisinya juga loh, dan mereka berpatroli di jalanan naik mobil patroli mini, kita yang melanggar ditilang..tapi ini cuma main-main sih nilangnya. Hal ini tentu saja sangat mengasikkan buat anak, bisa bermain bareng polisi, tentu saja dengan mama dan ayahnya juga lho.
Kalo sering lewat tol Cibubur, coba aja tengok ke kanan beberapa meter sebelum pintu tol dah keliatan kok miniatur bangunannya..

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Anak-anak, pERJALANAN. Tandai permalink.

12 Balasan ke Taman Lalu Lintas Cibubur

  1. mia berkata:

    Salam hormat,

    Kami dari tk madania, ingin mengetahui lebih lanjut informasi mengenai taman lalu lintas yang ada di cibubur. Kami ada rencana ingin mengadakan kegiatan going out together sekitar bulan mei. adakah program kegiatan bagi siswa kami apabila kami berkunjung kesana? Perlu diketahui usia siswa kami saat ini adalah 1.5 tahun s/d 6 tahun )

    Terima kasih
    -mia-

  2. yudhistira31 berkata:

    Bu Mia…sayang sekali, kami belum dapat membantu lebih jauh, mungkin informasi bisa diperoleh ke Humas Taman Lalu Lintas, mohon maaf.
    Kami ke sana dalam rangka kunjungan pribadi, namun demikian tempat ini sudah sangat sering dijadikan tempat tujuan kunjungan TK, pasti ada program khusus untuk rombongan.

  3. ning09 berkata:

    Sudah saatnya kita kenalkan rambu lalu lintas sejak kecil , mengingat semakin beraninya anak2 berada di jalan raya , baik bermain, maupun berkendaraan yang dapat membahayakan keluarga kita atau orang lain. . Dulu disekolah tingkat dasar ada program “polisi kecil ” , imari kita giatkan kembali , dengan mengabaikan rambu yang ada sederhananya dapat menimbulkan kemacetan jalan.

  4. vita romiyana berkata:

    Alhamdulila saya rencana dr sekolah tk anak saya akan diadakan bln desember ini.setelah anak – anak selesai ulangan semesteran…..hehe..smoga nanti kita puas dan tidak kecewa setelah rekreasi ke taman lalu lintas.dan yang paling penting anak dapat tambahan ilmu dari sana.Amien.

  5. tito berkata:

    saya murid kls 4 mau ber kunjung ke taman lalu lintas, minta tolong alamat jelasnya atau denah lokasi tempatnya kalo dari jakarta,terima kasih

    • Devi Yudhistira berkata:

      Kalo dari Jakarta, pas banget keluar pintu tol cibubur, belok ke kiri masuk ke wilayah Bumi Perkemahan Cibubur, lokasinya ada di dalam situ….

      • siti chasanah berkata:

        assalamu’alaikum Ibu Devi, salam kenal dari saya Ana. Tempat yang terlihat cukup menarik untuk liburan anak-anak, Afwan, bolehkah saya tau nomor telepon taman lalin cibuburnya ibu? Sukron…

  6. irma berkata:

    Saya Irma…, salam kenal ibu mia dari Madania, kebetulan kami TK. ACTIVE LEARNING Kemayoran, akan berkunjung di bulan November ini. Untuk kunjungan ke Taman Lalu Lintas ibu bisa langsung datang dan booking hari untuk kunjungan, sekedar gambaran untuk biayanya terdiri dari: Tiket masuk gerbang, Kebersihan dan keamanan, tiket naik kereta api, tiket naik minibus dan piagam untuk setiap anak. biaya anak secara keseluruhan @ 18.000/anak dan orang tua/pendamping Rp 8.000/orang. Mudah-mudahan informasinya bisa membantu ya….salam
    TK.ACTIVE LEARNING CENTRE
    Apartemen Mediterania Palace Tower C/OR/KHS/2-3 Kemayoran .Phone : (021) 30044014
    Email/FB : centre_alc@yahoo.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s